Lazada Indonesia

Spesifikasi Sony Xperia Z3

DESIGN  



Dengan semangat Sony akan kesempurnaan, smartphone kedap air ini memadukan desain dan teknik untuk menghasilkan keindahan yang abadi. Bingkai lengkung super tipis dari aluminium, tombol daya yang unik, dan panel kaca tempa yang tahan lama, memberikan tampilan yang elegan dan premium. Dengan antarmuka yang mudah digunakan dan desain yang simetris, perangkat ini begitu pas di genggaman Anda.


KEDAP AIR


Sony Xperia Z3 memiliki rating IP65/68, yang berarti smartphone yang tipis dan ramping ini kedap air dan debu. 

Peringkat IP (Ingress Protection), IP65/IP68 – apa artinya? Peringkat IP adalah sertifikasi pengujian untuk mengukur tingkat ketahanan perangkat terhadap debu dan air.

Digit pertama dari dua digit peringkat IP menunjukkan tingkat perlindungan terhadap objek padat, termasuk partikel debu yang sangat kecil. Digit kedua menunjukkan seberapa tinggi ketahanan perangkat terhadap air.
Sesuai dengan kriteria IP65 dan IP68, Xperia Z3 terlindung dari susupan debu dan sekaligus kedap air. Jika semua port dan penutup terpasang dengan rapat, ponsel ini (i) tidak mudah dimasuki debu dan (ii) terlindung dari semburan air bertekanan rendah dari arah mana pun, sesuai IP65; dan/atau (iii) dapat dibawa hingga kedalaman 1,5 m di bawah permukaan air tawar selama 30 menit, sesuai IP68. Penyalahgunaan dan penggunaan yang tidak layak pada perangkat akan membatalkan garansi. Untuk informasi

Rekamlah segera dengan smartphone tahan airDengan fungsi kedap air Xperia Z3, Anda dapat mengambil foto dengan kamera smartphone terbaik ketika berenang di air tawar selama 30 menit. Anda bahkan dapat menyelam hingga kedalaman 1,5 meter dengan membawanya. Hanya saja perlu diingat bahwa semua penutup untuk port USB mikro, slot SIM mikro dan slot kartu memori harusnya tertutup rapat. 



KAMERA 


Dengan Exmor RS™ untuk sensor ponsel dan ISO 12800 yang pertama di smartphone, smartphone Anda dapat digunakan dalam kondisi cahaya yang lebih redup dan tetap menghasilkan bidikan terbaik.

Sensor citra Exmor RS™ untuk ponsel, berukuran besar (1/2,3"), memastikan pengambilan gambar yang halus dan jelas dengan detail seolah nyata.

1.       Detail terjernih
2.       Warna tercerah
3.       Keunggulan di cahaya redup
4.       Close-up tajam
5.       Sensor unik
6.       Lensa bersudut pandang lebar

Handycam berpadu dengan smartphone

Dengan Xperia Z3 kami menghadirkan teknologi perekaman Handycam kami yang terkenal ke dalam smartphone kedap air. Bidik momen terpenting dalam resolusi 4K yang memukau, dan edit kreasi Anda langsung di ponsel. Kami tahu bahwa membuat film dengan smartphone terkadang menghasilkan cuplikan video yang tidak stabil, karena itu kami telah mengembangkan teknologi SteadyShot™.

Kini lebih baik dari sebelumnya dengan Mode Aktif Pintar*, yang dapat memperkirakan gerakan dan menganalisis banyak bingkai, untuk video yang lebih halus dan stabil.

4K – Perekaman video Definisi Ultra Tinggi

Xperia Z3 memungkinkan Anda merekam semua yang Anda lihat dalam video 4K beresolusi tinggi yang memukau. Detailnya empat kali lebih tinggi dibanding kualitas HD Penuh 1080p, rekaman video Anda akan disajikan dalam Definisi Ultra Tinggi, untuk ketajaman tak tertandingi yang penuh detail otentik. Model ini mendukung resolusi 4K (3840 x 2160) dan memutar video pada TV 4K atau proyektor menggunakan konektor MHL 3.0 terbaru.

Face in

Ingin mengambil gambar dan menangkap reaksi Anda pada saat yang sama? Face in memungkinkan Anda menggunakan kamera depan sekaligus belakang dari perangkat Xperia Anda, menghamparkan gambar dengan berbagai cara unik.

AR fun

AR fun memungkinkan Anda mencorat-coret dan menggambar di atas gambar yang Anda lihat melalui jendela bidik. Abadikan foto dan video dengan animasi AR, objek serta pesan AR, dan bersenang-senanglah dengan dunia Anda.

Movie creator

Ciptakan sebuah film laris dari foto dan video Anda. Movie Creator menganalisis media Anda untuk mengelompokkan peristiwa, mendeteksi wajah dan lokasi, serta membantu mengubah kenangan Anda menjadi sesuatu yang dapat dibagi dengan teman dan keluarga.



PROSSESOR 


Prosesor Snapdragon™ 801 yang baru menghadirkan performa yang telah dikembangkan secara signifikan melebihi pendahulunya:

Untuk browsing secepat kilat, UI yang lancar dan multitasking yang impresif, kami melengkapi perangkat Android dengan prosesor quad-core Qualcomm® Snapdragon™ 801 yang terkini dan terkuat. The Krait 400 CPU memiliki kecepatan jam maksimum yang impresif sebesar 2.5GHz. Selain itu, karena masing-masing prosesor bekerja secara terpisah, setiap inti bekerja dengan daya masing-masing sehingga jumlah daya yang digunakan tepat sesuai kebutuhan, tanpa ada yang terbuang.

Perangkat ini memiliki satu-satunya modem LTE/4G generasi ke-3 dalam industri ini. Hal ini memungkinkan koneksi internet sangat cepat dengan kecepatan unduh dan unggah dua kali lebih cepat, sehingga transfer file dan media streaming lebih lancar dari sebelumnya.


LAYAR

Xperia Z3 yang telah meningkatkan standar pada kecerahan, dengan luminositas layar melampaui apa yang biasa Anda alami. Dikombinasikan dengan teknologi penyempurnaan kontras secara intuitif dari Sony, menonton menjadi terlihat tajam bahkan saat terik matahari

Berkat teknologi IPS, smartphone Sony Anda menawarkan sudut pandang yang telah ditingkatkan. Sehingga Anda mendapatkan gambar super tajam dan warna yang akurat, di sudut mana pun Anda melihat perangkat Anda.

Layar TRILUMINOS untuk ponsel dan LED Live Colour

Unik hanya pada Sony, teknologi Layar TRILUMINOS™ menciptakan palet warna yang lebih kaya dan lebih alami. Dengan para ahli TV BRAVIA®, warna merah yang sulit direproduksi, biru air, dan hijau emerald ditampilkan dengan indah, untuk pengalaman menonton yang lebih hidup, dan rasa kedalaman yang lebih tinggi.

Teknologi TRILUMINOS™ menggunakan LED yang memancarkan warna merah dan hijau dengan lebih murni, membuat cahaya lebih cerah dan seragam yang menangkap warna asli dari sumbernya. Mulai dari pemandangan lebat, hingga warna kulit natural – Sony menyajikan beragam warna yang sungguh lebih luas. Sehingga kini Anda dapat melihat setiap momen dalam warna yang luar biasa autentik dan kualitas yang mengesankan.

LED Live Colour merupakan teknologi baru yang diintegrasikan di dalam perangkat Sony, memberi Anda warna paling intens dan dalam di dunia pada layar smartphone atau tablet. Inovasi baru ini memadukan fosfor merah dan hijau dengan LED biru dan filter warna yang dapat diubahsuaikan untuk menghasilkan cahaya yang lebih seragam dan lebih cerah. Menangkap warna sesungguhnya tanpa risiko saturasi yang berlebihan.

Gambar yang sungguh tajam dengan X-Reality™ untuk ponsel

Mulai dari gambar diam dan video beresolusi rendah, hingga film beresolusi tinggi, mesin perangkat lunak gambar dari Sony yang unik menganalisis gambar untuk mengoptimalkan warna, ketajaman, kontras, serta mengurangi derau. Fungsi resolusi supernya mereproduksi piksel yang hilang, untuk kejernihan yang spektakuler dan detail yang mencengangkan – menyajikan momen favorit Anda dengan kualitas mendekati HD Penuh.

(1) Reproduksi piksel:

Resolusi Super Sony yang unik menghembuskan kehidupan baru untuk semua hal yang Anda lihat. Teknologi ini memeriksa setiap piksel dalam sebuah gambar dan mereproduksi bagian yang kurang, menghasilkan gambar paling tajam.

(2) Peningkatan garis luar dan tekstur:

Dengan meningkatkan secara selektif elemen yang membantu untuk mengubah tekstur dan menajamkan garis tepinya, gambar menjadi lebih jelas dan tajam.

(3) Peningkatan kontras dan warna:

Intelligent Image Enhancer mereproduksi kejelasan gambar dalam warna aslinya. Gambar dioptimalkan secara selektif dengan meningkatkan kontras, membuat gambar terlihat lebih detail dan seolah hidup.

(4) Pengurangan derau:

Pengurangan Derau Cerdas mengurangi derau yang dapat muncul dalam adegan dengan gerakan cepat atau perekaman video dalam kondisi cahaya redup. Hasilnya, gambar menjadi lebih jelas dan halus.


GAME

 

Satu-satunya smartphone dengan PS4™ Remote PLAY. Dengan PS4™ Remote Play, Anda dapat dengan mudah beralih dari konsol PS4 ke smartphone atau tablet, dan bermain game di ruangan lainnya. Sambungkan perangkat Xperia Anda dengan Wi-Fi rumah, dan mainkan game menggunakan pengontrol DUALSHOCK®4.

 

 

 

BATTERY

Kami menciptakan Xperia Z3 menjadi seefisien mungkin pada tiap detail, dan menggabungkannya dengan baterai yang luar biasa kuat. Hasilnya adalah smartphone Android yang menggunakan baterai dengan inovasi masa pakai 2 hari* Sehingga Anda dapat menggunakan smartphone Anda sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai dalam perjalan pulang – dan tetap menggunakannya keesokan harinya.

Mode Battery STAMINA – bahkan lebih lagi

Bagaimana Anda dapat meningkatkan sesuatu yang sudah baik? Aktifkan Mode Battery STAMINA dan baterai Anda akan bertahan lama – tanpa kompromi.

Mode Siaga Diperpanjang

Ingin masa siaga lebih lama empat kali lipat? Beralih ke mode siaga diperpanjang Saat Anda tidak menggunakan tampilan, aplikasi Anda dan berbagai fungsi akan mati sendiri, tetapi Anda tetap akan dapat menerima panggilan, SMS, alarm, dan notifikasi aplikasi pilihan Anda. Tekan tombol daya, maka semuanya akan terbangun dan berjalan lagi.

Mode penggunaan diperpanjang

Baterai lemah, tetapi masih perlu melakukan sesuatu? Beralih ke mode penggunaan diperpanjang dan nikmati 14% ekstra waktu penggunaan. Mode penggunaan diperpanjang menyesuaikan performa ponsel Anda untuk menurunkan pengurasan baterai bahkan saat Anda tidak dalam kondisi siaga.

Mode Ultra STAMINA – menghabiskan tiap tetesnya

Terkadang yang hal tak terduga muncul dan Anda tengah menggunakan perangkat dengan baterai yang habis saat Anda benar-benar jauh dari pengisi daya. Mode Ultra STAMINA akan membantu Anda, membatasi hanya pada fungsi utama – seperti panggilan dan SMS – sehingga Anda dapat memanfaatkan baterai semaksimal mungkin. Pikirkan ini sebagai tangki bahan bakar cadangan smartphone Anda – sesuatu yang memungkinkan Anda menggunakannya seminggu penuh.



SUARA

 Dapatkan lebih banyak dari setiap nada dan iramanya

DSEE HX (Digital Sound Enhancement Engine) adalah teknologi yang memungkinkan Anda menaikkan kualitas lagu beresolusi rendah hingga mendekati kualitas suara Resolusi Tinggi. Teknologi ini menyaring dan memulihkan file MP3 dan AAC yang dikompres terlalu tinggi, sehingga menyajikan audio rentang penuh yang kuat.

Musik sebagaimana seharusnya terdengar

Audio Resolusi Tinggi mengurangi distorsi dan derau pada rentang frekuensi yang lebih lebar untuk mereproduksi suara frekuensi tinggi dalam detail yang mengagumkan. Sehingga setiap lagu yang Anda dengarkan menyerupai kualitas suara asli saat direkam di studio.
Pelajari selengkapnya tentang Audio beresolusi tinggi di Sony.com.

Menyingkirkan derau

Xperia Z3 hadir dengan teknologi Peredaman Derau Digital bawaan yang mengurangi kebisingan eksterior hingga 98% saat dipasangkan dengan headset MDR-NC31EM. Teknologi ini menghilangkan bagian-bagian derau berfrekuensi rendah, untuk mencegah bagian frekuensi tinggi mencapai telinga. Dengan ini, bus yang bising atau pusat belanja yang sibuk tak akan menghalangi Anda mendengarkan pengalaman yang menakjubkan.
(1) Gelombang suara bising
(2) Gelombang suara yang diinversi



KONEXTIVITAS

Yang diperlukan hanyalah sentuhan untuk menghubungkan Anda Xperia Z3 dengan semua produk Sony SmartWear.

Sambungan One-touch

Sentuh untuk menghubungkan perangkat Xperia Android Anda dengan SmartWear berkemampuan NFC. Dapatkan pemberitahuan, kendalikan musik Anda dan lebih banyak lagi langsung dari SmartWear, sambil tetap mencatat perjalanan hidup ke mana pun Anda pergi.

Mendengarkan dengan satu-sentuhan

Putar musik di perangkat Android melalui speaker nirkabel Sony berkemampuan NFC atau headphone wireless Sony.

Pencerminan One-touch

Lihat foto dari perangkat Android di layar TV Anda. Untuk mengaktifkan pencerminan layar, cukup sentuhkan perangkat Android ke kontrol jauh TV BRAVIA®.

Berbagi dengan satu sentuhan

Berbagi foto, musik, dan lainnya antara dua perangkat Android. Atau antara perangkat Android dan laptop berkemampuan NFC, hanya dengan satu sentuhan ke perangkat lainnya.

Pencadangan dengan One-touch

Baik Anda mengambil gambar dengan smartphone, tablet, atau kamera, Anda kini bisa menyimpannya di tempat yang sama. Sony Personal Content Station™ merupakan sebuah hub nirkabel untuk foto dan video.

 sumber: sonymobile.com

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More