Lazada Indonesia

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

DESIGN


Dengan Dimensi 70.5 x 143.4 x 6.8 mm (138 g) membuat kesatuan yang sempurna indahnya kaca dan logam presisi-potong. Hal ini luar biasa padat dan sempurna indah. Tubuh ramping inovatif adalah usaha untuk tangan dan kehidupan Anda.




KAMERA


Camera   Rear : 16MP OIS (F1.9) Front : 5MP (F1.9) 
 
Lebih jelas:
Meluncurkan kamera intuitif dalam hitungan detik, lebih jelas menangkap gambar yang tajam dan jelas bahkan dalam situasi cahaya rendah.


Fokus Gerakan:
Subjek bergerak cepat ini tidak menjadi perhatian. Fungsi pelacakan AF (autofocus) menjaga dengan mata pelajaran dalam gerakan, menawarkan gambar yang jelas setiap waktu.
Foto kaya warna dan detail, cara mereka seharusnya. Dua jenis eksposur langsung diproses oleh sensor gambar dan digabungkan menjadi satu gambar menakjubkan. Itulah auto real-time HDR.

DISPLAY / LAYAR

PEMANDANGAN YANG MENAWAN. Tampilan inovatif komponen datang bersama-sama untuk membuat jelas mendalam dan menarik melihat pengalaman, baik di dalam ruangan atau di luar ruangan.  dengan Quad HD2560 577ppi 5,1 inci X 1440 dan Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors serta di lapisi dengan Corning Gorilla Glass 4

BATTERY


CEPAT PENGISIAN . Setelah pengisian selama 10 menit, Anda mendapatkan 4 jam pemakaian. Ketika Anda perlu untuk menyimpan baterai, Ultra Power Saving Mode akan membantu Anda menghemat daya

DAYA TETAP TERISI. Mendapatkan kekuatan untuk terakhir Anda sepanjang hari. Samsung baterai Pack adalah cadangan dapat diandalkan bagi Anda Samsung Galaxy S6.  5200mAh

MENGHEMAT DAYA. Melacak baterai dan mengelolanya dengan manajer yang cerdas. Mode hemat daya ultra juga akan membantu Anda memaksimalkan penggunaan baterai.


OPERASI SYSTEM


Kekuatan luar biasa. Kinerja sempurna. Untuk ini generasi prosesor, game 3D atau heavyweight multi-tasking yang sangat mudah. Kekuasaan tertinggi efisiensi adalah plus dengan
64-bit OS, 64-bit Octa core


FITUR


SELALU SIAP. Suara S baru mengakui perintah suara Anda segera, dan meluncurkan aplikasi dalam hitungan detik. Satu tembakan perintah menyederhanakan prosedur rutin.

PEMBAYARAN. Meninggalkan kartu kredit Anda di rumah. Samsung bayar adalah cara yang cepat, aman dan nyaman untuk membayar tanpa kerumitan. Kompatibel dengan pembaca kartu kredit/debit dan NFC.

KONVERGENSI MULUS.  Menjaga Anda Samsung Galaxy S6 sinkron dengan TV Anda terdaftar. Ini cepat dan mudah untuk berbagi konten di seluruh layar. Mendapatkan informasi penting pada layar TV Anda, termasuk pengingat kalender dari telepon Anda.


SEMPURNA. Dengan aksesoris Samsung, Samsung Galaxy S6 lebih cantik di bagian luar dan lebih kuat di dalam.

 sumber : samsung.com

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More