Lazada Indonesia

Facebook Messenger Hadir di Windows Phone


Aplikasi chatting Facebook Messenger kini sudah tersedia di Windows Phone Store dan bisa diunduh secara gratis. Ini menjawab janji Facebook yang akan merilis Facebook Messenger secepatnya untuk platform Windows Phone.

Facebook Messenger yang dirilis di Windows Phone Store ini hanya kompatibel untuk platform Windows Phone 8, tidak WP7 atau WP 8.1 yang belum resmi dirilis. Fitur-fiturnya tak berbeda dengan yang dimiliki oleh Facebook Messenger untuk iOS dan Android. Hanya saja Facebook Messenger untuk  Windows Phone ini tak menyediakan fitur layanan suara.

Menurut developer, seperti dikutip Softpedia, Kamis (6/3/2014), pengguna bisa membuka Facebook Messenger tanpa perlu log in dan membuka aplikasi Facebook terlebih dulu.
Sementara itu ada juga rumor yang menyebutkan bahwa Facebook Messenger nantinya juga akan hadir secara khusus di platform Windows Phone 8.1. Di OS mobile terbaru dari Microsoft tersebut Facebook Messenger akan terinstalasi langsung (pre-installed) tanpa pengguna perlu mengunduhnya
 
sumber : okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More